Home » » Membuat layang-layang yang mudah terbang

Membuat layang-layang yang mudah terbang

Written By Unknown on Tuesday, April 30, 2013 | 11:50 AM

Material yang dibutuhkan untuk pembuatan layang-layang perang tiga batang pinus, masing-masing 60 masuk lama, satu tongkat 54 in lama, satu tongkat 18 masuk lama, semua 1/2 in persegi, 4 yd. dari cambric, sekotak paku payung, beberapa benang linen, dan 16 ft benang gemuk.

Tempatkan dua 60-in. tongkat sejajar satu sama lain dan 18 masuk terpisah, kemudian meletakkan 54-in. sepotong di di sudut kanan ke mereka 18 masuk dari ujung atas, seperti ditunjukkan pada Gambar. 1, dan kencangkan sendi dengan brads. Pada titik 21 masuk bawah batang yang melintang ini, pasang 18-in. lintas-piece.

Ujung memperpanjang semua tiga potong panjang berlekuk, Gambar. 3, dan garis ditarik kencang di sekitar mereka, seperti yang ditunjukkan oleh garis putus-putus.

Jika cambric adalah bukan dari ukuran yang cukup untuk menutupi frame, dua potong harus dijahit bersama-sama, maka sepotong dipotong dengan bentuk string, memungkinkan 1 in untuk proyek di sekitar untuk satu putaran. Cambric ini dijahit cepat untuk string dengan benang linen. Kencangkan kain untuk bagian frame dengan paku payung, jarak mereka 1 masuk terpisah. Ruang di tengah, antara tongkat, dipotong keluar Buatlah dua keponakan barang yang tersisa, satu 36 masuk oleh 18 masuk, dan 36 lainnya masuk sebesar 21 masuk tetap tongkat diikat ke cambric ini, seperti ditunjukkan dalam keseluruhan diikat bingkai sehingga membuat proyeksi. The bri untuk memberikan tarikan yang tepat pada baris untuk diikat, satu untuk tongkat panjang dalam melekat ke Gambar yang lebih rendah. 4. The bervariasi sesuai ing 60-in. potongan Gambar. 3, dan utama V - string dle berbentuk, distribusi layang-layang, adalah ujung atas berbentuk V sepotong layang-layang, dan ujung lainnya, seperti yang ditunjukkan pada kemiringan dapat pembangun dengan mengubah titik lampiran jalur layang-layang tali kekang. Jika diinginkan untuk terbang layang-layang tepat di atas kepala, pasang garis di atas titik reguler dan rendah terbang untuk membuat sambungan di bawah titik ini. Titik rutin ditemukan oleh penerbangan percobaan dengan garis diikat sementara untuk kekang, setelah itu penambat dibuat permanen.
How To Make A War Kite 207 The Line should be a Very Strong One, Then Banners can be Flown on ItIII: The Line harus Satu Sangat Kuat, Lalu Banner dapat diterbangkan pada Ini

Para Tongkat diikat Kokoh dengan brads, dan Kain yang Sewed ke String di sekitar mereka Ends
How To Make A War Kite 209 How To Make A War Kite 210 Ill: Fig 4
How To Make A War Kite 211
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Bro Comment :

follower facebook

tweet

Polling:

Bagaimana Menurut Anda Blog ini?
Bagus0%
Lumayan0%
Kurang0%
Kurang sekali0%

ads

Isi Blog:

Powered By Blogger

Artikel:

People View

 
Support : http://belajarofficeizzat.blogspot.com | http://tutorbuatblogizzat.blogspot.com | http://aldebaranizzatd.blogspot.com/
Copyright © 2013. Serbaserbi - All Rights Reserved
Template added by Creating Website Publis Blog Mas Template
Proudly powered by Blogger