Home » » CARA MUDAH MEMBEDAKAN LOVE BIRD JANTAN DAN BETINA

CARA MUDAH MEMBEDAKAN LOVE BIRD JANTAN DAN BETINA

Written By Unknown on Saturday, April 20, 2013 | 12:56 PM

Kali ini saya cuman mau berbagi sesuatu yang saya pikirkan selama ini. setelah beberapa lama saya perhatikan untuk mencari tau bagaimana cara mudah untuk membedakan jenis kelamin lovebird. 

Setelah memperhatikan beberapa pasang lovebid dari yang saya miliki sendiri hingga mengumpulkan foto lovebird yang berpasangan saya menemukan satu ciri yang hampir bisa ditemukan pada kebanyak lovebird. Tapi saya tekankan lagi bahwa ciri-ciri yang saya berikan ini tidak bersifat pasti. hanya saja sebagian besar bisa ditentukan dengan ciri yang saya berikan ini.

Awalnya saya hanya iseng-iseng aja melihat karakter dari burung lovebird yang menarik. setelah beberapa lama saya perhatikan lovebird saya ternyata untuk burung lovebird jantan memiliki ciri yang berbeda dari betinanya. ciri ini saya sadari ketika saya lihat lipatan sayapnya. untuk lovebird jantan memiliki ciri ujung sayapnya bertemu hingga menyilang. sedangkan untuk lovebird betinya tidak. bahkan jarak antara kedua ujung sayap lovebird betina jaraknya terpisah jauh.  dan setelah saya perhatikan ternyata semua lovebird yang saya miliki mempunyai ciri seperti diatas. akhirnya sayapun mencoba mengumpulkan gambar lovebird dari internet. dan ternyata sebagian besar gambar yang saya dapat memiliki ciri yang sama dengan yang saya jelaskan diatas.

Kalok kurang mengerti sama penjelasan yang saya berikan diatas bisa lihat sendiri dari beberapa foto lovebird yang sudah saya kumpulkan ini.

Perhatikan ujung sayapnya. untuk jantan ujungnya rapan sampai menyilang. sedangkan yang betina ujung sayapnya terpisah.



Contoh-contoh:


page counter
Free Hit Counter
Share this article :

3 comments:

Bro Comment :

follower facebook

tweet

Polling:

Bagaimana Menurut Anda Blog ini?
Bagus0%
Lumayan0%
Kurang0%
Kurang sekali0%

ads

Isi Blog:

Powered By Blogger

Artikel:

People View

 
Support : http://belajarofficeizzat.blogspot.com | http://tutorbuatblogizzat.blogspot.com | http://aldebaranizzatd.blogspot.com/
Copyright © 2013. Serbaserbi - All Rights Reserved
Template added by Creating Website Publis Blog Mas Template
Proudly powered by Blogger