Home » » Cara Menghilangkan Lem Alteco

Cara Menghilangkan Lem Alteco

Written By Unknown on Monday, March 4, 2013 | 9:03 AM



Cara Menghilangkan Lem Alteco



                
Selamat malam kawan, gimana liburan terakhir kalian ? Malam hari ini saya akan berbagi tips kepada kalian semua tentang bagaimana cara menghilangkan lem alteco. Siapa yang belum tau lem alteco ? pasti kawan semua sudah tau apa itu lem alteco.

Lem super yang mangandung bahan utama yaitu Cyanoacrylate (CA). Bahan tersebut memiliki daya rekat yang menurut saya sangat tinggi dan cepat kering. Akan tetapi bahan tersebut tidak tahan dengan air hangat atau acetone.

Acetone biasanya digunakan untuk membersihkan kutek kuku yang bisa dibeli di toko atau apotik. Kawan perlu tau bahwa aceton bisa merusak kain dan beberapa bahan plastik, sehingga berhati-hatilah saat menggunakan Sobat pasti pernah ujung jari telunjuk terkena lem super dan merekat dengan ibu jari sehingga sulit dilepas, saat itu pasti bingung bagaimana cara melepaskanya. Jika tidak segera dilepas akan melukai jari kita dan sulit dilepaskan.

Ini tipsnya :

Jika terkena kulit

Basuhlah dengan air hangat atau direndam. Ditambah dengan sabun juga bisa mempercepat proses pelepasan tersebut. Minyak pada kelenjar keringat juga bisa melepaskan lem tersebut dalam beberapa jam kemudian.

Jika terkena kelopak mata/bola mata

segeralah dibawa kedokter.

Jika terkena plastik dengan plastik

apabila kita sedang merekatkan bahan plastik yang patah atau pecah dan salah mengelemnya maka bisa dilepaskan dengan direndam air hangat.


Demikianlah tips darai saya kawan, semoga bermanfaat.

page counter
Free Hit Counter
Share this article :

1 comments:

  1. Mhon bantuan ny maah lha klow buat nglepas lem yg dilem kn diteckrin bgi mna cra agar teckrin diamgkat tidal pecah msh

    ReplyDelete

Bro Comment :

follower facebook

tweet

Polling:

Bagaimana Menurut Anda Blog ini?
Bagus0%
Lumayan0%
Kurang0%
Kurang sekali0%

ads

Isi Blog:

Powered By Blogger

Artikel:

People View

 
Support : http://belajarofficeizzat.blogspot.com | http://tutorbuatblogizzat.blogspot.com | http://aldebaranizzatd.blogspot.com/
Copyright © 2013. Serbaserbi - All Rights Reserved
Template added by Creating Website Publis Blog Mas Template
Proudly powered by Blogger