Home » » Pustaka Kata - Kata Galau Status tweet FB BB etc social med mu

Pustaka Kata - Kata Galau Status tweet FB BB etc social med mu

Written By Unknown on Friday, February 7, 2014 | 6:20 PM



Skg emang jamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kamu jgn sampe edit2 perasaanmu ke aku ya :]

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat.. :’(

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu. :(

Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu :(

Ngelamar kerja ke Tangerang, jln kaki dr Cikarang. Pacaran dr dulu sampe sekarang, cm fotomu yang bisa kukenang

Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO

Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar dan menghilang tapi foto kamu di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang

foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kamu ga bisa membagi hatimu  ke aku

km bagai kn tukang poto keliling yah, krna km sllu mengeli”ngi hati aku dan hati cewe² yg lain

Oh my God!! Napa ya cintaku seperti klise foto?? :(Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.

Liat kamu inget foto KTP . Abis Kecil-kecil bermakna , meski kecil membuat hati terpana

Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kamu pra wedding sama pacar kamu

Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu? #galau

Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh

Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu,udh aku kecilin kali ya supaya dihati km cuman terisi olehku

kmu itu kayak mesin foto copy yah ? karena kamu mudah bgt nge double cinta mu ke org lain

Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?

Gw berjalan di hujan yg sangat deras karena disitu tidak ada orang yg tau kalu aku menangis sedih !

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu KOPAJA jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..

udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem

Lo bisa kan ngga jadi cowok PHP?

pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget…

Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa?
Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa?
Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?  

Yang pacaran: ngasih kado langsung.
Yang LDR: ngasih kado dipaketin.
Yang jomblo: dijadiin kado; buat singa.

Yang pacaran: dibangunin pacar.
Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh.
Yang jomblo: gak bangun-bangun.

Hati kamu kayak terminal Buss. . Banyak banget yang ngetem.

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Lagu yang kamu banget saat ini..?  Si Komo! DASAR CEWE GENDUT!

lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini

pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!

Dulu aku memfollow hati mu , terus kamu follback aku . tapi sekarang kamu unfoll ak dan kau membloc nya :’(

klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke masa dpn , ngliat masa depan kita dan anak2 qt nanti beb..

Ini twitter yah? Kirain tong sampah. Abis banyak yang nyampah sih

NAK INI TWITTER BARU BAPAK, CEPAT DI FOLLOW, JGN DIHUBUNGI DULU BAPAK LAGI DI KANTOR POLISI !

Hewan apa yang minta dicium? Cium-Me Cium-Me

Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya.Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia~ B)
ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA

Contek mencontek itu bukan kecurangan di kalangan pelajar, tapi tradisi yang masih lestari

mata ku tdk melihat mu, bibir ku tdk membicarakan mu, tangan ku tdk menggenggam mu, tetapi jauh didalam lubuk hati ku… disitu cuma ada kamu.  Gombal Abiss

Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta

Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama, pas panas bikin kebakaran deh.

manusia itu tak boleh mencintai sesama jenis, maka bercintalah dengan lain jenis seperti monyet, babi anjing dan binatang lainnya

Oh ini twitter yah? Kirain diary.. Abisnya banyak yg curhat di TL sih

Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih

Pacaran kayak TV Aja! , Suka putus-Putus channel nya :’(:’(:’( !

Klo marah kaya TV gak pke Antena.. gak ad suara.. kresek2 doank.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Bro Comment :

follower facebook

tweet

Polling:

Bagaimana Menurut Anda Blog ini?
Bagus0%
Lumayan0%
Kurang0%
Kurang sekali0%

ads

Isi Blog:

Powered By Blogger

Artikel:

People View

 
Support : http://belajarofficeizzat.blogspot.com | http://tutorbuatblogizzat.blogspot.com | http://aldebaranizzatd.blogspot.com/
Copyright © 2013. Serbaserbi - All Rights Reserved
Template added by Creating Website Publis Blog Mas Template
Proudly powered by Blogger